Kamis, Maret 7

tabita exclusive

                                                      tabita paket exclusive IDR 550.000

tabita skin care exclusive pemutih racikan dokter. rahasia kecantikan para artis sampai ibu-ibu pejabat kini telah terkuak. memperkenalkan Tabita Skin Care produk kosmetik khusus untuk perawatan wajah.
diracik dengan menggunakan bahan bahan alami seperti collagen serbuk mutiara japanese, tea japanese papaya vitamin c dan vitamin E.
tidak menggunakan bahan berbahaya seperti MERCURY dan HYDROQUINON yang dapat menyebabkan kanker kulit dan ketergantungan.

perlu diketahui bahwa ciri dari obat yang mengandung MERCURRY /HYDROQUINON biasanya oada masa pemakaian wajah akan menjadi merah dan dilarang untuk terkena sinar matahari langsung.
tetapi tabita tidak demikian dengan bahan alami yang diracik secara profesional.
semua produk tabita skin care sangat aman tanpa efek samping dan cocok untuk segala jenis kulit (netral).

wajah anda akan tampak putih bersinar, tidak berminyak dan bebas dari jerawat mengecilkan pori pori dan menjadi kencang seperti kulit bayi.

dengan harga yang terjangkau yang hemat yaitu 1 paket untuk pemakaian 2-3 bulan namun hasilnya mulai terlihat dalam 3 minggu.
inilah solusi untuk cantik alami!
mutu dan kualitas dijamin. satisfaction costumer is number 1

tersedia paket-paket :
paket ekonomis
paket regular
paket exclusive
(perbedaan dari setiap paket adalah quantity cream)
paket ekonomis cream day n amp;night = 15 gr
paket regular cream&might = 25 gr
paket exclusive cream day&night=40gr

setiap paket terdiri dari
1 facial soap
1 smooth lotion
1 day cream
1 night cream
(bisa untuk pemakaian 3 bulan)

cara pemakaian
1. cuci muka dengan sabun setelah itu keringkan dengan menggunakan kapas hindari menggosok dengan handuk.
2.tuangkan toner pada kanapas dan usapkan secara merata keseluruh wajah.
3. oleskan day cream sebanyak setengah ruas jari telunjuk pada seluruh wajah termasuk kelopak mata dan leher.

siang
kalo wajah harus dibersihkan (misalnya wudhu) maka selanjutnya cukup memakai day cream
sore/malam
1. pemakaian cream sama dengan pagi hari namun day cream diganti dengan night cream
2. pemakaian malam hari minimal 2 jam menjelang tidur

FACIAL SOAP
facial soap ini berfungsi untuk membersihkan kulit anda dari kotoran kotoran yang menempel. facial soap ini mengandung ekstrak pepaya sehingga anda akan mersa kulit anda lebih cerah dari waktu ke waktu. apabila disimpan ditempat bersuhu dingin facial soap ini akan terlihat terdapat banyak serabut serabut terlihat seperti gumpalan gumpalan potongan pepaya. hal ini disebabkan oleh sabun yang dibuat dengan alami. apabila hal ini terjadi anda dpat mencairkan dengan merendam botol sabun di dlm air panas.

SMOOTH LOTION
smooth lotion berfungsi sebagai pembersih lanjutan bagi kulit anda. setelah kotoran kotoran yang terdapat di permukaan kulit anda diangkat oleh facial soap, smooth lotion membersihkan kotoran kotoran yang sudah mengendap sekian lama di permukaan kulit anda namun karena telah mengendap sekian lama kotoran ini menjadi sulit untuk terangkat. dengan menggunakan smooth lotion kotoran kotoran tersebut terangkat sehingga kulit akan terlihat lebih cerah, selain itu apabila kulit anda berjerawat smooth lotion juga mengeringkan jerawat pada kulit anda.

DAILY CREAM
daily cream berfungsi sebagai sun block SPF 20 yang dapat menjaga kulit anda dari sengatan matahari yang dapat merusak kulit anda. selain itu daily cream juga berfungsi untuk menagkal radikal bebas yg juga dapat merusak kulit anda.seperti yang tekah diketahui sengatan sinar UV radikal bebas dapat menyebabkan pigmentasi pada kulit (flek-flek dan warna kulit tidak merata) serta warna kulit menjadi kusam.

NIGHTLY CREAM
nightly cream adalah langkah terpenting dalam perawatan dengan tabita exlusive skin care. nightly cream mengandung extrak pepaya vit A C E serta benzoyl. vitamin A sangat ampuh untuk mengeringkan jerawat pada kulit dan menstabilkan kondisi kulit.vitamin C dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit menjadi putih merona, vitamin E dapat menghaluskan kulitdan meremajakan kulit. benzoyl adalah kandungan yang sangat ramah lingkungan dapat menegeringkan jerawat sampai ke lapisan kulit paling dalam memperbaiki struktur bagian dalam kulit mestabilkan jaringan lemak yang menyebabkan timbulnmya jerawat sehingga jerawat enggan muncul lagi.